Kamis, 25 Juli 2013

Serangan Cyber ​​Bahasa Dari Indonesia meroket, "Juara" 2 Sedunia



Kuartal terakhir 2012, NAMA Indonesia tak terlihat Dalam, PT KALBE `negara-` negara "penyumbang" Serangan Cyber ​​terbesarnya di Dunia.

Kala ITU, hanya 0,7 persen khususnya Serangan berasal bahasa Dari Tanah Air, * Menurut DAFTAR ISI CONTENTS Tiga BULANAN "Negara Internet" bahasa Dari Akamai, penyedia program layanan komputasi awan Dan PENGIRIMAN konten Yang bertanggung Jawab Atas hampir seperlima trafik di web.

TAPI ITU Hal berubah Drastis FUNDS Kuartal PERTAMA 2013. Number Serangan Yang berasal bahasa Dari Indonesia mengalami kenaikan Luar Biasa, Taxes 30 Kali Number sebelumya hingga kini mencapai 20 persen khususnya bahasa Dari Number keseluruhan Serangan Cyber ​​di seluruh Dunia.

Suami mendudukkan Indonesia di Urutan kedua Penghasilan kena pajak Cina Dalam, Hal LOKASI asal Serangan cyber. Tak ADA Satu `negara Lain pun Bisa menyamai Yang Laju kenaikan Serangan Cyber ​​Indonesia, TAPI APA Yang sebenarnya terjadi?

David Belson, Penulis Dan penyunting DAFTAR ISI CONTENTS Akamai Yang bersangkutan, mengatakan bahwa Sulit untuk mengambil kesimpulan Bahasa Dari data yang dikumpulkan Yang Akamai. Tidak diketahui apakah Serangan-Serangan nihil dilakuakan secara berkelanjutan selama Tiga month atau lebih bersifat insiden Yang terisolasi.

Sulit pula untuk mengetahui apabila Serangan-seragan maya ITU BENAR-BENAR berasal Bahasa Dari Dalam, Indonesia. "Bisa jadi SISTEM Yang didata Akamai sebenarnya dipakai sebagai proksi Oleh penyerang Yang berlokasi di` negara Lain. Ada kemungkinan sejumlah Komputer di Indonesia dikendalikan Oleh hacker di Rusia, misalnya, "jelas Belson, seperti dikutip Bahasa Dari Quartz.

TAPI kemungkinan bangkitnya peretas-peretas Bahasa Dari Indonesia pun tak Boleh dipandang Sebelah mata. Terlebih, belakangan inisial Indonesia diramaikan sejumlah kasus Serangan Cyber ​​Yang jumlahnya mencapai 36,6 Juta insiden Dalam, Tiga years terakhir, * Menurut Data Kementerian KOMUNIKASI Dan Informatika.

FUNDS Januari years Suami, nama kelompok Yang menamakan Diri Anonymous Indonesia melakukan deface Atas 12 SITUS pemerintah untuk memprotes penangkapan hacker Yang sebelumnya meretas SITUS presidensi. Saking meningkatnya Serangan cyber, kementerian pertahanan sampai merasa Perlu membentuk tim KHUSUS untuk menangkal ancaman terhadap keamanan dunia maya pendidikan nasional.

Pihak pemerintah JUGA menuding negera-`negara seperti Cina, Rusia, Korea Utara, Dan amerika Serikat sebagai LOKASI asal Serangan Yang menyasar Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar