Selasa, 30 Juli 2013

Pengertian tentang not found

error 404: Tidak foud
Kode kesalahan Suami Yang memucat sering kitd temui ketika mengunjungi sebuah website, Halaman Tidak Ditemukan artinya browser yang tidak Bisa menemukan Auditan Yang kitd CARI dikarenakan berbagai kemungkinan yaitu SITUS telah dihapus Oleh pemiliknya, atau Server TEMPAT dimana SITUS ITU disimpan mengalami gangguan. Auditan Akan Dilaporkan dapat diakses Severe pemilik memunculkan Dilaporkan.

Error 400: Bad request
Kode kesalahan 400 (Kesalahan permintaan buruk) sering ditemukan ketika kitd salat mengetikkan Enjiniring SITUS, coba periksa Dilaporkan FUNDS adrress browser bar. Atau kemungkinan Lain Server SITUS Sedang mengalami gangguan, sehingga tidak dapat mengenali permintaan Komputer Andari.

Kesalahan 403: Forbidden
Nah, kalau kasus Kesalahan 403, artinya Auditan Yang ingin kitd tuju sebenarnya ADA, namun disembunyikan Oleh pemiliknya (akses dilarang). Pemilik SITUS sengaja menyembunyikan SITUS Bahasa Dari beberapa IP atau * Semua orangutan.

Error 401: Unauthorized
JENIS kesalahan Suami biasanya ketika membuka sebuah kitd Auditan Yang membutuhkan AKSes Login terlebih PT KARYA CIPTA PUTRA. Namun, sebagian Besar SITUS SAAT inisial sudah MAMPUS menampilkan Auditan login, Tanpa menampilkan Kode error 401

Kesalahan 413: Entitas Permintaan Terlalu Besar
Severe Andari menemukan Kode kesalahan seperti inisial artinya, data yang diminta Yang terlalu Besar Dan Komputer Server tidak Bisa menampung besarnya Data Yang Andari Minta.

Kesalahan 414: Reques URL Terlalu Panjang
Pesan error seperti inisial sudah JARANG dijumpai KARENA URL sudah dibuat sedemikian rupa lebih singkat. Kode kesalahan Suami berarti URL Yang ingin dituju terlalu Panjang Dan Server tak mampu memprosesnya.

Error 409: Konflik
Pesan kesalahan Suami Muncul ketika kitd Sedang mengakses sebuah SITUS, namun FUNDS SAAT Yang bersamaan pemilik SITUS Sedang mengedit Auditan sehingga terjadi konflik, Dan tidak dapat diproses Oleh Server Komputer.

Kesalahan 410: Pergi
Pesan kesalahan Suami berarti Auditan Yang diminta sudah dihapus secara permanen, atau domain situs nihil sudah berakhir.

Kesalahan 408: requst Timeout
Pesan error seperti inisial Biasa terjadi ketika koneksi jaringan internet kitd lambat, sehingga Komputer Server memutus requst KARENA terlalu lama. Untuk mengatasinya, refresh browser. Severe Masih sama, Maka ulang modem Dan koneksikan Ulang.

Error 405: Metode Tidak Diizinkan
Pesan Suami Muncul Severe koneksi menggunakan metoda analisis Yang tidak didukung Oleh Komputer Server.

Terima kasih 
semoga info di atas bermanfaat 

1 komentar: