Jumat, 28 Juni 2013

Decription hacker

Selama tahun 1960, kata "hacker" tumbuh menjadi terkenal menggambarkan seseorang dengan keterampilan yang kuat komputer, pemahaman yang luas tentang bagaimana program komputer bekerja, dan rasa ingin tahu mengemudi tentang sistem komputer. Hacking, bagaimanapun, segera menjadi hampir identik dengan aktivitas ilegal. Sementara insiden pertama hacking ditangani dengan membobol sistem telepon, hacker juga mulai menyelam ke dalam sistem komputer sebagai teknologi canggih.



Hacking menjadi semakin bermasalah selama tahun 1980. Sebagai hasilnya, Penipuan Komputer dan UU Penyalahgunaan diciptakan, memaksakan hukuman lebih berat bagi mereka yang tertangkap menyalahgunakan sistem komputer. Pada awal 1980-an, Biro Investigasi Federal (FBI) membuat salah satu penangkapan pertama terkait dengan hacking. Sebuah kelompok yang berbasis di Milwaukee dikenal sebagai 414s yang dituduh membobol 60 sistem komputer yang berbeda termasuk Memorial Sloan-Kettering Cancer Center dan Los Alamos National Laboratory. Kemudian dekade itu, terkenal Kevin Mitnick ditangkap dan dijatuhi hukuman satu tahun penjara karena merusak komputer dan mencuri software. Ia ditangkap lagi pada tahun 1995 untuk penipuan komputer dan dimasukkan ke dalam penjara untuk hacking Motorola Inc, Sun Microsystems Inc, NEC Corp, dan Novell Inc untuk mencuri perangkat lunak, rencana produk, dan data. Mitnick akhirnya biaya perusahaan dengan total sekitar $ 80 juta.

Apa itu hack?

Hacking adalah praktek memodifikasi fitur dari sistem, dalam rangka untuk mencapai tujuan di luar tujuan awal si pembuat. Orang yang secara konsisten terlibat dalam kegiatan hacking, dan telah menerima hacker sebagai gaya hidup dan filosofi pilihan mereka, disebut hacker.

Komputer hacking adalah bentuk yang paling populer saat ini hacking, khususnya di bidang keamanan komputer, tetapi hacker ada dalam berbagai bentuk lain, seperti penyadapan telepon, hacking otak, dll dan itu tidak terbatas pada salah satu dari mereka.

Karena perhatian massa diberikan kepada Blackhat hacker dari media, istilah hacker seluruh sering keliru untuk setiap kejahatan cyber terkait keamanan. Ini merusak reputasi semua hacker, dan sangat kejam dan tidak adil untuk orang-orang yang taat hukum mereka, dari siapa istilah itu sendiri berasal. Tujuan dari situs ini adalah untuk memperkenalkan orang-orang filsafat yang benar dan etika hacker, mudah-mudahan membersihkan nama mereka dan memberi mereka status sosial mereka layak.

Jenis Komputer Hacker

Ada berbagai jenis hacker komputer yang semua memiliki niat jahat yang berbeda. Sangat penting untuk mengetahui jenis-jenis yang berbeda dari hacker sehingga Anda benar dapat mempertahankan data Anda.

Istilah hacker adalah istilah umum untuk menggambarkan penyerang. Tidak semua memiliki niat untuk mencuri data Anda. Berikut adalah daftar dari berbagai jenis hacker.

White Hat

Topi putih memiliki kemampuan untuk masuk ke sistem komputer dan melakukan kerusakan. Namun, mereka menggunakan keahlian mereka untuk membantu organisasi. Misalnya topi putih mungkin bekerja untuk sebuah organisasi untuk menguji kelemahan keamanan dan kerentanan dalam jaringan.

Black Hat

Black Hat juga dikenal sebagai cracker menggunakan keahliannya untuk masuk ke sistem komputer untuk alasan etis. Misalnya, mencuri data pengguna seperti, username dan password, nomor kartu kredit, informasi bank.

Grey Hat

Jenis ini dapat dianggap sebagai penyerang topi putih yang terkadang bertindak tidak etis. Mereka bisa dipekerjakan sebagai administrator keamanan jaringan legit. Tapi, selama tugas orang ini, ia dapat menemukan kesempatan untuk mendapatkan akses ke data perusahaan dan mencuri data.

Phreaker

Phreaker hanyalah sebuah hacker telekomunikasi. Contoh dari hal ini adalah menipu sistem telepon ke membiarkan Anda membuat panggilan gratis jarak jauh.

Script Kiddy

Sebuah Kiddy Script adalah seseorang yang tidak memiliki keterampilan seorang hacker yang khas. Mereka mengandalkan men-download program hacker atau utilitas kadang-kadang panggilan script untuk melakukan serangan.

Hacktivist

Ini adalah orang dengan motivasi politik, seperti seseorang yang mengotori sebuah situs web dan meninggalkan pesan di situs hack bagi dunia untuk melihat.

Komputer Hacker Keamanan

Ini adalah seseorang yang tahu aspek teknis jaringan komputer dan keamanan. Orang ini bisa menyerang jaringan dilindungi oleh firewall atau IPS oleh paket memecah-belah.

Hacker Akademik

Tipe ini biasanya karyawan atau studentat lembaga pendidikan tinggi. Mereka akan menggunakan sumber daya komputasi lembaga untuk menulis program jahat.

Hobi Hacker

Ini adalah seseorang yang cenderung lebih berfokus pada komputasi rumah. Seperti, memodifikasi perangkat keras atau perangkat lunak yang ada, menggunakan perangkat lunak tanpa lisensi, unlock iPhone Apple.

0 komentar:

Posting Komentar