Minggu, 30 Juni 2013

BackTrack 5 | LINUX



Sejak pertengah Maret 2013, BackTrack Resmi dipake NAMA menjadi Kali Linux. Kali Linux 1.0 Yang diterbitkan merupakan SIGNIFIKAN Bahasa Dari Versi terakhir BackTrack 5.3 Yang telah TERSEDIA sejak Agustus 2012. Disamping meneruskan kehadiran distro BackTrack Artikel Baru NAMA baru Negara, Kali Linux Yang dikembangkan diam-diam inisial, gigi telah melakukan perombakan Dan menata Ulang strukturnya, termasuk mengganti distro Linux Yang digunakan sebagai landasannya.
Perubahanya mungkin tidak dirasakan BANYAK Oleh pengguna, namun pengembang bahasa Dari Serangan Keamanan sejatinya telah melakukan peningkatan CUKUP BANYAK, memasang Kernel 3.7 Terkini Dan menggunakan Debian GNU / Linux Desktop Gnome sebagai berikut pengganti ditro Ubuntu Yang selama inisial digunakan sebagai dasar pengembangannya.
Direktori / pentest, dimana biasanya terkumpul BANYAK Perkakas keamanan, sekarang FUNDS Kali Linux telah ditiadakan. Sebagai pengganti, aplikasi untuk keamanan Yang senantiasa diperbaharui Akan bergabung Dan diintegrasikan Artikel Baru Koleksi aplikasi untuk SISTEM Debian. Navigasi melalui menu Start JUGA telah dipermudah. Dibalik Rubrik "Top Ten" dirinci Sepuluh aplikasi untuk populer seperti John the Ripper untuk membobol Sandi atau Metasploit-Kerangka Yang digunakan untuk Menguji kelemahan Bahasa Dari Infrastruktur TI.
Alasan memilih Debian, * Menurut Mati Aharoni Bahasa Dari Serangan Keamanan, adalah KARENA Debian memiliki dasar Yang padat, Dan di Cabang stabil maupun Eksperimental, besarbesaran Ulasan Sangat Dekat Artikel Baru Teknologi Terkini. Hal inisial adalah selaras Artikel Baru pengembangan aplikasi untuk-aplikasi untuk keamanan, Yang JUGA senantiasa mengadopsi Teknologi Terkini.
Kali Linux 1.0 berlandasan FUNDS Debian GNU / Linux Kernel Linux Artikel Baru Versi 3.7 Yang telah mendapatkan sejumlah patch terpenting. Berkat Struktur baru Negara FUNDS Kali Linux, pengguna dapat Artikel Baru relatif yang mudah mengganti Lingkungan desktopnya Bahasa Dari BANYAK pilihan Yang disediakan, termasuk KDE SC, GNOME, XFCE, LXDE, E17 atau MATE.
Disamping Edisi Yang UMUM untuk arsitektur intel 32-bit Dan 64-bit, Serangan Keamanan JUGA menerbitkan cetakan CD Yang mendukung prosesor ARM, termasuk untuk rasperry Pi, SainSmart SS808 Dan Chromebooks Buatan Samsung. Kecuali ITU, pengembang Kali Linux telah berupaya untuk mendukung sebanyak mungkin Antarmuka SISTEM WLAN Yang ADA, Artikel Baru tujuan agar Bisa digunakan lebih efektif.

Semoga bermanfaat
Mohon di maklumi Bila salat
Dan JANGAN dipergunakan untuk kejahatan

0 komentar:

Posting Komentar